Cari Di Blog Ini

Rabu, 06 September 2017

Tips And Trik Untuk Menang Melawan Bos Di Shadow Fight 2

Tips And Trik Untuk Menang Melawan Bos Di Shadow Fight 2

Halo Kali Ini Admin Mau Membagikan Artikel Admin Tentang Tips And Trik Untuk Menang Dengan Mudah Di Shadow Fight 2 Penasaran ? Cekidot >_< :


1.Mythical Enchantment
Pada cerita kedua ketika dalam perjalanan mengalahkan hermit . Anda akan bisa melihat Ascension Mode di tournament . duel dan survival mode . Menangkan dan dapatkan senjata ajaib , helm ajaib dan lain-lain . Setelah memenangkan nya , kau bisa memakai semua perlengkapan tadi dan mengaktifkan kekuatan tersembunyi nya , itu memberikan mu kekuatan dan serangan yang lebih .




2.Latihan Lah Lebih Sering
Pergilah ke dojo , itu adalah tempat kamu untuk mempelajari tehnik dan gerakan kamu agar lebih lincah dan cepat . Kamu bisa memukul atau menendang kombinasi kan gerakan yang ada dengan gerakan yang berbeda-beda .



3.Kepala Musuh Adalah Target Utama
Ketika kamu sedang bertarung maka yang harus kamu lakukan adalah menyerang kepala dan bagian tubuh lainnya yang lemah . Akan lebih mudah melakukan ini jika anda sudah hafal gerakan musuh saat ia menyerang .



4.Jika Kamu Kalah
Jika energy mu masih ada dan kamu yakin bisa menang maka jangan sungkan untuk melakukan pertarungan ulang . Jika masih tetap susah maka cek apakah status musuh tersebut mudah atau susah . mungkin itu juga alasan yang membuat kamu kalah .

Trik Melawan Para Boss :



-Boss 1 = Lynx
Seperti yang diketahui lynx memiliki serangan jarak jauh , oleh karena itu menjauh dari lynx ketika ia menyerang karena sekali kena serangan nya maka ia akan segera men-combo anda , jadi menjaulah ketika ia akan segera menyerang anda .Ketika lynx kalah pada ronde pertama Ia akan segera menjaga jarak dan menyerang menggunakan serangan melempar senjaya milik nya dan berusaha menjauh pada kesempatan ini jangan biarkan ia menjauh dan cobalah untuk menyerang nya pada saat itu juga .




-Boss 2 = Hermit
Menjaulah dari serangan nya dan serang hanya ketika ia menyerang anda , menjaulah dari serangan nya dan lakukan serangan beruntun yang mana akan menguntungkan anda . Ketika Hermit kalah di ronde pertama , ia akan membuat jarak dengan anda dan menggunakan kemampuan sihirnya dan melayang serta menyerang anda dengan dengan serangan cahaya listrik nya , lalu cobalah menghindari serangan nya dan melompat kearah nya lalu tetap di dekat nya dan serang dia dengan serangan beruntun yang dapat menjatuh kan nya , dan jangan pernah biarkan ia menjauhi anda




-Boss 3 = Butcher
Disini butcher memiliki serangan yang tinggi dengan senjata jarak dekat yang di miliki nya , serangan jarak jauh dan serangan magis yang anda butuhkan di sini untuk melakuakn combo dan jangan biarkan ia memiliki kesempatan untuk menyerang anda . Ketika ia melompat , anda juga harus melakukan lompatan sebelum ia mendarat karena ketika mendarat ia akan membuat gempa bumi yang membuat anda jatuh dan mendapat damage . gunakan kekuatan magis dan senjata anda , gunakan senjata jarak jauh ketika ia menjauh .




-Boss 4 = Wasp
Gunakan Mythical Enchantment dengan kelver+helm , senjata , magic dan range weapon , untuk mengaktifkan Kekuatan Tersembunyi untuk bisa mengalahkan Wasp dengan mudah . Senjata-Senjata ini memiliki keunggulan dalam  jarak menengah . Hindari serangan sihir dari nya karena dapat memberikan serangan yang tinggi terhadap anda , dengan menggunakan kekuatan tersembunyi dari perlengkapan magis , kita dapat membunuh nya dengan mudah . Tetap dekat dengan nya jangan biarkan ia melompat dan mencoba menghajar mu XD . Jika ia melompat maka merunduklah atau berguling .




-Boss 5 = Widow
Gunakan Perlengkapan  Mythical Encahntment untuk menglahkan widow . Gunakan Ascencion Mode dengan kelver+helm , senjata , magic dan range weapon , lalu gunakan lah ascencion mode tadi . Senjata ini memiliki keunggulan jarak menengah . Hindari serangannya karena akan berkibat fatal jika ia meng-combo anda , tetaplah dekat dengan nya dan usahakan menjaga pertahanan belakang anda karena nantinya ia akan menyerang anda dari belakang saat ia menggunakan senjata jarak jauh berguling lah menghindari serangan nya dan serang lah dia dari belakang dan jangan beri ampun .




-Boss 6 = Shogun
Gunakan mythical encanhtment dengan keelver+helmet , senjata , magic dan range weapon , gunakan ascencion mode untuk mengalahkan nya dengan mudah . Pakai senjata dengan jarak serangan menengah , hindari serangan sihir shogun karena akan memberi damage yang cukup berat bagi anda setelah interval waktu yang di atur , penjaga atau bodyguard dari pada shogun akan menyerang anda hindarilah serangan mereka dengan melompat atau bergulir . Tetaplah dekat dengan nya dan jangan beri ampun habisi dia jikalau ada kesmpatan .




-Boss 7 = Titan
Tetap lah gunakan mythical enchantment untuk mengalahkan titan juga , hidari serangan jarak jauh dari titan , jaga jarak dengannya karena ia akan meng-combo anda dengan mudah nya . Gunakan serangan sihir karena itulah serangan yang paling mutlak melawan nya , satu hal lagi jangan biarkan ia meng-combo anda atau pun memukul anda karena itu akan mengisi tenaga nya dengan menyerap daya kehidupan anda .


Sekian Dulu Dari Admin Semoga Bermanfaat , Jika Ada Kata-Kata Yang Kurang Berkenan Di Hati Para Pembaca Admin Memohon Maaf Yang Sebesar-Besarnya >_<

Sekian Dan Terima Kasih
Salam JONES !!!! XD

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bro kenapa ya titan yang gua lawan kok kayak imposible ya... sedang equipment gua udah max.. malah gua enchanment mytical ench kok Gak bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. Thx gan..percaya ato gak, gw menang 3-0 ngelawan titan njir..saran pake weapon pedang ato palu trus serang trus kakinya pake snjata..klo shield biru nya aktif jgn pake skill,,tunggu dlu smpe mati shieldnya baru dipake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu download saja yan yan mob ini linkya nama ya Arta SHADOW fight 2

      Hapus
  4. Gw malah sering 2-0 abis itu di epic comeback jadi 2-3. Mendadak sakti di round terakhir

    BalasHapus
  5. Wkwkw temen gw maein pake cheat tapi kalah mulu wnwwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Cara dapetin semua recipe mytical gimana ya nggak?

    BalasHapus
  7. Gw maen shadow fight2 pake cheat

    BalasHapus

Jenis - Jenis Game Yang Bisa Bikin Kamu Hoki

Di pandemi seperti sekarang ini, banyak yang kesusahan mencari pendapatan harian. Tentu saja mimin juga sama wkwkwk, tapi baru - baru ini mi...