Cari Di Blog Ini

Rabu, 06 September 2017

Kumpulan Game Gba Terbaik

Kumpulan Game Gba Terbaik 

Halo Semuanya !!!, Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Membagikan Artikel Mengenai Kumpulan Game Gba Yang Terbaik Dan Paling Seru Versi Admin Kepada Kalian Semua!. Penasaran ? Langsung Aja Cekidot >_< :


1.Castlevania : The Aria Of The Sorrow

Game legendaris ini di kembangkan dan di luncurkan oleh konami tepat pada hari pertama GBA di luncurkan. Game penuh aksi dan alur cerita yang unik akan menemani anda dengan gameplay, sound track, visual hingga karakter baru yang berkulitas tinggi dan menghidupkan suasana sewaktu anda memainkan permainan ini.

Fakta unik dari permainan ini adalah ternyata Castlevania : The Aria Of The Sorrow juga mendapatkan penghargaan sebagai salah satu game GBA yang terbaik sepanjang masa loh!!! Wow, benar - benar prestasi yang mengagumkan ^_^



2.D.K : King Of Swing

Dari pada menggunakan nama asli kera raksasa ini, pihak developer malah membuat sebuah nama unik untuk game ini yakni dengan menggunakan nama inisial nya, ya game ini juga tidak buruk untuk mengisi waktu luang anda.

Game ini mengisahkan Si Kera Raksasa Donkey Kong yang harus mencari medali dan pisang yang di curi sembari menghindari rintangan yang ada. Game ini juga bisa di mainkan secara multiplayer dan tentu nya tepat untuk mengisi waktu luang anda.



3.Digimon Battle Spirits

Game ini bisa di bilang sebagai Smash Bros. versi GBA dan karakter nya adalah digital monsters atau lebih sering di kenal dengan nama digimon, di sini kita harus memainkan salah satu dari digimon yang ada dan bertarung melawan digimon lain di sini system battling-nya terbilang cukup unik.

Mengapa unik ? ini karena game ini tidak menggunakan sistem Health Point (HP) melainkan sistem pengumpulan orb dan nantinya orb yang para pemain akan dibandingkan satu sama lain. Contohnya adalah jika orb milik si A lebih besar Dari si B maka si A pemenangnya.



4.Yggdra Union : We’ll Never Fight Alone

Game berbasic turn-base RPG ini mengisahkan tentang Putri Yggdra yang bertarung untuk memperebutkan tahta Fantasiana, game ini seperti genre nya membutuhkan strategi dan kalo boleh jujur admin sering nyerah mainin game ini karena terbilang membutuhkan taktik dan strategi yang “masak” dalam memainkannya. 

Jika anda adalah player cheater atau pemain yang menyukai kecurangan maka mohon maaf karena dari seluruh game gba yang ada, game merupakan salah satu game yang tidak memiliki cheat, oh iya Game ini juga memiliki sequel di konsol NDS dan PSP loh ^_^



5.Kingdom Hearts : Chain Of Memories

Game kingdom hearts the series ini selalu admin sukai karena mempunyai alur cerita dan sistem bertarung yang sangat unik, nah pada salah satu versi gamenya battling system nya yang unik kembali diterapkan dimana para pemain harus menggunakan kartu untuk menyerang!.

Latar cerita game ini sendiri bertempatkan diwaktu antara pertengahan kingdom hearts 1 & 2 sama seperti game Kingdom Hearts : 358/2 Days, jika mau tahu seperti apa keseruan nya cek aja sendiri ^_^. Oh iya dalam semua seri kingdom hearts karakter lain disney dan Square Enix bisa ditemui mulai dari Jack Sparrow , Alladin , Jack Skellington dan yang lain.


6.Pokemon Emerlard , Ruby , Sapphire Version

Game pokemon yang satu ini terbilang unik karena jika kita memilih sapphire version maka kita hanya akan menangkap kyongre salah satu dari pokemon legendaris trio weather dan jika ruby maka kita akan menangkap groudon yang sama dari trio weather namun di emerlard version mempunyai banyak keunggulan dimana kita akan bisa mendapatkan kesmpatan untuk menangkap si trio weather (Rayquaza,Kyongre,Groudon) unik bukan ?.


7.Summon Night Series

Game dari seluruh seri ini selalu menempatkan tokoh utama nya dalam keluarga blacksmith namun keunikannya adalah kita juga bisa bertarung dengan menggunakan senjata yang kita buat bahkan nantinya kita juga akan selalu di bantu oleh Mahluk Summon dari Dunia Monster, di gba ada sekuel 1-2 dan di nintendo 3ds saya belum tahu sorry :-p


8.Final Fantasy Tactics Advance

Game yang satu ini ah serru nya gak ketulungan sama kayak tactics ogre versi GBA hahahahaa, kalo mau tau keseruan nya download aja sendiri ^_^



9.Harvest Moon : Friends Of Mineral Town & More Friends of Mineral Town

Game legendaris satu ini memang cocok di mainkan di segala konsol seperti GBA atau PS2 Dan NDS namun bedanya adalah sekuel yang satu ini lebih klasik dan lebih menonjolkan citra harvest moon yang sebenarnya.



10.Shining Soul Series

Game Play ? Enggak bisa di ungkapkan pakai kata kata pokoknya seru deh!, game ini memakai battle system LIVE atau contoh lagi di serang musuh kita pause kita akan tetap menerima damage karena gameplay yang pantang berhenti , POKOKNYA MANTAP JIWA !!!!!.


11.Riviera The Promised Land

Merupakan game dari developer yang sama dengan Yggdra union, game ini mengisahkan mengenai Ein si tokoh utama yang merupakan grim angel atau malaikat yang harus berjuang melawan monster antagonis bernama The Accursed.

Di ke-4 tempat yang akan ia kunjungi, Ein akan selalu ditemani oleh 4 tokoh wanita lain nyam game ini juga memiliki versi re-make yang di buat ke game PPSSPP tapi admin belum pernah main di versi remake sich XD


12.Fire Emblem

Game strategi yang satu ini mungkin akan menghabiskan waktu ratusan jam untuk menamatkan nya, Di game ini kita akan memainkan sekelompok pasukan di dunia fantasy untuk bertarung menghadapi monster-monster jahat. Banyak karakter yang bisa kita pakai seperti : ahli pedang , penyihir , kesatria Berkuda , dan lain-lain .


13.Kirby And The Amazing Mirror

Aduh Ngak Bisa Di Banding kan seru nya pokoknya mantap dah!!!.

Sekian Dulu Dari Admin Semoga Bermanfaat
Jika Ada Kata Yang Kurang Berkenan Di Hati Para Pembaca Maka Saya Selaku Admin Yang JONES Ini Meminta Maaf Yang Sebesar-Besar Nya
Sekian Dan Terima Kasih
Salam JONES !!!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis - Jenis Game Yang Bisa Bikin Kamu Hoki

Di pandemi seperti sekarang ini, banyak yang kesusahan mencari pendapatan harian. Tentu saja mimin juga sama wkwkwk, tapi baru - baru ini mi...