Cari Di Blog Ini

Rabu, 06 September 2017

Games PPSSPP Terbaik

Games PPSSPP Terbaik


Halo semuanya!, pada kesempatan kali ini admin bakalan membagikan artikel mengenai kumpulan - kumpulan game PSP terbaik menurut mimin, penasaran ? Cekidot >_< :


1.One Piece Romance Dawn
Game PSP yang satu ini cocok banget untuk para otaku karena mengambil cerita dari anime one piece , game bertema rpg ini memberikan kita keseruan dengan menggunakan system pertarungan berbasis giliran dan perintah . Pemain bisa memperkuat serangan dengan meraih poin atau meng-Equip perlengkapan seperti topi , baju , senjata dan lain-lain .



2.Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy
Game fighting satu ini di terbitkan oleh Square Enix , game ini merupakan prequel remake dari Dissidia Final Fantasy. Game ini berfokus pada perang kedua belas antara Dewa Chaos dan Cosmos yang akhirnya memanggil beberapa pejuang dari dunia parallel untuk memperjuangkan nya dan ternyata game ini di nobatkan sebagai salah satu game PSP terbaik lho !!



3.Castlevania : Dracula X Chronicles
Game yang di rilis oleh Nintendo ini memiliki alur cerita dan plot yang sama dengan game Rondo Of Blood , game satu ini juga remake dari game Rondo Of Blood dari PSP . Gameplay nya tidak banyak berubah namun yang ditambahkan hanya Mode Boss Rush sebagai tambahan


4.Crisis Core : Final Fantasy VII
Game bertema role-playing action yang diproduksi oleh perusahaan Square Enix ini pertama kali di release pada tahun 2007dan remake dari Final Fantasy VII . Permainan ini berfoukus pada Zack Fair anggota muda dari SOLDIER yang mencari SOLDIER Genesis Rhapsodos yang hilang , alur cerita ini berletak pada waktu dimana perang antara shinac dan mega corp. dengan orang-orang dari wutai di nibleheim .


5.Kingdom Hearts : Birth By Sleep
Jujur ini merupakan game kesukaan admin yang sudah ditamatkan sampai entah berapa kali game ini berletak di Time Line sebelum “Keyblade War” dan kingdom hearts 1 . mengisahkan 3 orang sekawan yang keluar dari dunia mereka dan berpencar ke dunia lain , game ini juga memiliki unsur konflik dan lain-lain pokok nya seru dech !!!!




6.God Eater Burst
Game PSP yang satu ini memiliki genre action serta grafis dan alur cerita nya nge-top banget yah tapi untuk misi seperti untuk mengalahkan boss itu luar biasa susah , di game ini kita bisa meng-custome wajah , rambut , pakaian , dan lain-lain .
Di game ini kita juga bisa purchase senjata atau pun yang lain jika kita KO di suatu misi jangan khawatir karena nantinya rekan setim anda akan datang untuk memberi anda nyawa , di game ini ada juga istilah burst mode dimana strength , speed , dan lain-lain akan meningkat drastic game ini juga mempunyai sekuel kedua dan anime nya pokoknya mantap dah !!!




7.God Of War – Ghost Of Sparta
Game ini memiliki alur cerita tentang balas dendam tokoh utama yang legendaris ini yaitu kratos yang selalu di minati oleh para penggemarnya bahkan game ini memiliki alur cerita yang sangat seru di setiap seri nya . Tidak Hanya di PSP tapi GOW juga ada di PS2,3 dan 4




8.Tomb Raider : Anniversary
Game PSP yang berikutnya adalah Tomb Raider : Anniversary . Game yang bergenre action-adventure ini menuntut anda untuk memecahkan segla teka-teki yang ada pada setiap misi . Tidak hanya itu anda juga harus melewati rintangan seperti hewan buas yang akan menyerang anda atau puzzle di dalam ruin nya




9.Monster Hunter Portable 3RD HD
Game yang satu ini memberi anda tugas untuk membasmi para monster yang berkeliaran seperti : Naga , Dinosaurus , Raksasa , Dan Lain-Lain .
Di game ini kita juga bisa meng-Upgrade senjata kita seperti Panah , Pedang , Palu Dan juga kita juga bisa membuat costume dari material yang kita pick-up dari mayat monster tersebut seperti kulit naga dan yang lain .

Sekian Dulu Artikel Dari Admin Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua , Dan Juga Apa Bila Ada Kata Atau Kesalahan Yang Kurang Berkenan Di Hati Para Pembaca Admin Yang JONES Ini Meminta Maaf Yang Sebesar-Besar Nya >_<

Sekian Dan Terima Kasih ^_^
Salam JONES !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis - Jenis Game Yang Bisa Bikin Kamu Hoki

Di pandemi seperti sekarang ini, banyak yang kesusahan mencari pendapatan harian. Tentu saja mimin juga sama wkwkwk, tapi baru - baru ini mi...